Kami hadir di tengah-tengah anda untuk memberikan pelayanan yang terbaik. Kepuasan anda adalah kesuksesan bagi kami, kata ini mungkin sudah tidak asing lagi bagi kita, namun pernahkah anda merasakannya?

Rasakan sensasi kepuasan anda bersama Al-Ar.Com, sebuah perusahaan berskala kecil yang memberikan manfaat yang amat besar dalam kehidupan anda. Tidak ada kata main-main, yang ada hanya komitmen kami pada apa yang ada dalam kehidupan anda. Siapaun anda dan di manapun anda berada, jangan segan-segan untuk menyapa, menghampiri, dan memeluk kami karena kami akan memberikan kenyamanan dan kepuasan bagi anda.

Bersama kami ada...!!! Dukungan-demi dukungan yang membuat kami terus bersaing dan berpacu untuk memberikan yang terbaik kepada anda. Profesionalisme merupakan suatu hal yang begitu kami hormati, sehingga menuntut kami harus bekerja secara profesional. Perpaduan antara tradisionalisme dan teknologi telah tumbuh dalam tubuh Al-Ar.Com.

Perusahaan kami bergerak di bidang produk dan jasa. Kami melayani penjualan komputer accessories, pulsa elektrik, pengetikan komputer (makalah, skripsi, de el el), pembuatan undangan, pembuatan spanduk, pembuatan poster atau baleho, de el el. Pokoknya semuanya ada di sini.
Untuk informasi dan pengaduan pelayanan, hubungi Call Centre kami di :
FLEXI : (031) 7031 3878, 7109 3424, 7106 3084
HP : 081 330 276 706

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar anda....